Hari ini Jumat tanggal 10 Januari 2020 bertempat di Balai Padukuhan Lemahbang Desa Gayamharjo Prambanan  pukul 9.30 WIB dilaksanakan penyerahan bantuan untuk pembuatan Sumur Bor guna memenuhi kebutuhan warga akan air bersih.

Bantuan pembuatan sumur bor di Padukuhan Lemahbang Desa Gayamharjo dihadiri oleh para donatur di wilayah Kecamatan  Prambanan, Camat Prambanan, Kasi Trantib Kecamatan, Kasi Kesmas Kecamatan, Kepala Desa Gayamharjo berserta perangkat desa dan masyarakat. Bantuan yang berhasil terkumpul dari berbagai pihak tersebut sebesar Rp.30.000.000,00. Camat Prambanan Drs. Rasyid Ratnadi Sosiawan, M.Si dalam sambutannya mengatakan bantuan ini agar di manfaatkan untuk kepentingan masyarakat sehingga bantuan bisa meringankan warga dalam swadaya pembuatan sumur bor ini guna mencukupi kebutuhan warga akan air bersih dan Camat Prambanan juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah memberikan bantuan yaitu dari para donatur pengusaha se-Kec Prambanan, Karyawan-karyawati Kecamatan Prambanan dan Alumni Diklatpim III Angk. 2 Tahun 2018 Yogyakarta.

lokasi

lokasi sumur bor

Lokasi yang akan dibuat sumur bor di tengah kebun tebu lemahbang Desa Gayamharjo Prambanan Sleman terletak  diantara pohon jati dan status tanah adalah tanah lungguh Desa Gayamharjo.