Dalam rangka pelayanan perekaman KTP El di seluruh kecamatan, Kepala DInas Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil beserta rombongan melaksanakan pengecekan kesiapan Kecamatan Prambanan untuk perekaman KTP-EL dan pada kesempatan itu Kepala DInas Dukcapil Sleman memberikan bantuan  Alat Pelindung Diri (APD) hazmat kepada operator petugas rekam  dalam rangka menunjang pelaksanaan Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) sesuai dengan protokol Covid-19. (19/06/2020)
Petugas perekaman diharapkan dapat melindungi diri selama proses pelayanan perekaman, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19. Tetap sehat dengan melakukan protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

Untuk Kecamatan Prambanan akan dilaksanakan perekaman KTP-EL mulai Hari Senin Tanggal 22 Juni 2020 karena telah siap untuk melaksanakan perekaman dengan dipasangnya penyekat kaca di ruang operator dan ruang pelayanan serta telah diberikannya APD untuk operator kecamatan, penyediaan wastafel tempat cuci tangan serta wajib menggunakan masker bagi pemohon.

Kepala Dinas Dukcapil Sleman Bpk. Jazim Sumirat,SH,M.Si memberikan bantuan APD kepada Camat Prambanan Drs. Rasyid Ratnadi. S. M.Si 

Bapak Kepala Dinas mencoba alat Perekaman KTP-EL